6 Fitur Canggih Lemari Es

Sekarang ini, penampilan lemari es semakin pintar dan kian praktis saja. Lemari es menjadi salah satu alat penyelamat dapur Anda seiring dengan beragamnya fitur canggih yang ditawarkannya.

Lemari Es
download-image.blogspot.com

Nah, berikut ini 6 fitur canggih yang tersemat pada lemari es masa kini.

1. Inverter
Teknologi ini merupakan fitur pintar yang mendukung penghematan energi. Fitur ini berguna untuk memonitor temperatur di dalam kulkas dan mendeteksi bila kondisi berubah. Fitur ini akan membuat kompresor bekerja sesuai dengan kebutuhan sehingga lebih hemat listrik. Fitur inverter ini tersedia dalam bentuk digital pada beberapa tipe sehingga terkesan lebih canggih dan eksklusif.

2. Door Alarm
Jika pintu kulkas dalam kondisi terbuka lama, maka fitur yang berupa alarm ini akan berbunyi. Fitur ini akan menghemat penggunaan energi listrik dan lebih aman saat menyimpan makanan.

3. Ekstrak Gingseng
Lemari es dengan fitur ini menyematkan ekstrak gingseng pada lapisan filternya. Fungsinya sebagai antioksidan dan untuk menghindari makanan dari zat-zat asing.

4. Multi Air Flow
Teknologi yang satu ini akan menghasilkan tingkat pendinginan yang efisien dan merata sebab udara disirkulasikan oleh beberapa titik ventilasi.

5. Filter Antibau, Bakteri, dan Virus
Teknologi ini terbuat dari carbon active yang bisa menghilangkan bau tidak sedap sehingga udara tetap segar dan makanan pun lebih awet. Kulkas juga dilengkapi dengan saringan yang berperan menangkap berbagai partikel seperti debu yang mungkin saja terbawa masuk ke dalam kabin penyimpanan makanan lemari es. Sedangkan virus dan bakteri akan dilumpuhkan dengan filter anti-bacteria dan filter anti-virus.

6. Mencegah Makanan Busuk Ketika Listrik Padam
Saat listrik padam, fitur ini akan menjaga makanan tetap dalam kondisi baik selama 9 jam. Cooling pack yang berbentuk mirip lempengan ini terletak di dalam freezer yang memungkinkan makanan tetap beku di freezer walaupun listrik padam.

Teknologi-teknologi pada lemari es tersebut tentu akan memudahkan hidup kita dalam hal penyimpanan makanan. Selamat membeli lemari es.

Label: