Teknologi Mesin Cuci Samsung

Pemilihan mesin cuci  yang tepat menjadi keharusan bila Anda menginginkan aktivitas mencuci menjadi menyenangkan dan tidak merepotkan serta aman bagi pakaian. Nah, mesin cuci Samsung dapat menjadi salah satu pilihannya. Mesin cuci Samsung mempunyai fitur yang memungkinkan Anda merasakan mencuci baju menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Mesin Cuci Samsung WF0754W
samsung.com

Anda tidak perlu khawatir akan kebersihan pakaian karena mesin cuci mampu menghasilkan busa yang lembut sehingga deterjen lebih cepat meresap pada pakaian dengan Ecobubble Technology dari Samsung.

Sembari menunggu mesin cuci bekerja membersihkan pakaian, Anda dapat menikmati liburan dengan nyaman sambil menonton DVD yang sudah lama belum ditonton atau membaca buku favorit.

Digital Inverter Motor dan Vibration Reduction Technology membuat Anda tidak perlu khawatir kegiatan mencuci bisa mengganggu istirahat si kecil. Teknologi ini dapat menghemat energi hingga 61 persen.

Di samping itu, motor dari mesin cuci Samsung akan menghilangkan kekhawatiran tentang masalah kerusakan. Samsung menyatakan Digital Inverter Motor akan bertahan lama dan garansi motor akan berlaku hingga 11 tahun. Fitur ini hanya tersedia di mesin cuci front loading.

Memasuki musim hujan seperti ini, banyak orang yang khawatir akan pakaian yang sulit sekali untuk kering. Pakaian akan berbau apek bila tidak kering. Tetapi, penggunaan mesin cuci Samsung akan menghilangkan kekhawatiran tersebut.

Fitur dryer yang ada pada mesin cuci Samsung akan membantu proses pengeringan pakaian sehingga tidak ada lagi baju yang berbau apek karena tidak kering. Nah, selamat mencoba mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci Samsung.

Label: