AC All New Sayonara Panas dari Sharp

Love.Life merupakan kata kunci dari kampanye terbaru Sharp untuk mempersembahkan produk dan layanan yang bisa mendekatkan setiap keluarga (Love) dan membuat hidup (Life) lebih bersemangat.

Peluncuran All New Sayonara Panas
www.republika.co.id

Sebagai duta dari kampanye ini adalah kartun Jepang yang terkenal di seluruh Asia, yaitu Doraemon. Doraemon hadir dalam sebuah keluarga dengan membawa kegembiraan mewakili budaya kontemporer Jepang.

Sharp memperkenalkan rangkaian produk terbaru AC All New Sayonara Panas dengan fitur unggulan Baby Sleep Mode berbarengan dengan peluncuran Love.Life ini.

Fitur paling baru ini menjadi solusi sehat untuk anak-anak dengan embusan angin yang bisa disesuaikan untuk menghindari paparan langsung pada kulit. Di samping itu, fitur ini juga mengembuskan ion Plasmacluster secara bersamaan.

Anda cukup menekan tombol Baby Sleep Mode pada remote control untuk mendapatkan pilihan angin yang sehat dan nyaman untuk anak-anak. AC All Sayonara panas ini tidak menjadikan kulit cepat kering dan suaranya juga lembut sekali.

AC ini dilengkapi pula dengan fitur Comfort Mode untuk mengontrol kecepatan kipas sehingga kestabilan suhu tetap terjaga ketika dilakukan perubahan termperatur AC All New Sayonara Panas juga mempunyai fitur Low Wattage yang berguna untuk menghemat konsumsi listrik tanpa mengurangi kenyamanan dan kesejukannya.

Label: